Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 September 2017

3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?

3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum? - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?
link : 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?

Baca juga


3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?



Promowebjudi - Kehadiran iPhone X tengah jadi perbincangan hangat. Mengusung desain bezel-less yang berbeda dari seri iPhone sebelumnya, banyak yang menganggap iPhone X sebagai smartphone masa depan.
Dibalik kerennya desain dan fitur yang dibawa oleh iPhone X, seberapa jauh kamu mengenal smartphone terbaru dari Apple ini? Setelah JalanTikus berikan daftar fitur canggih iPhone X, yuk simak fakta menarik seputar iPhone X ini!
Bukan tidak mungkin jika kamu terpukau oleh pesona iPhone X, tapi mau beli jadi mikir gara-gara harga iPhone X yang mahal. Daripada cuma bengong dan ngidam pengen iPhone X, mending kenali dulu iPhone X lebih jauh.

1. Dibuat Spesial

Tidak hanya hadir dengan desain yang spesial dan berbeda dari pendahulunya, iPhone X juga hadir spesial untuk merayakan ulang tahun iPhone yang ke 10. Setelah pertama kali merilis iPhone pada 29 Juni 2007 silam, Apple sukses mempertahankan eksistensi iPhone selama 10 tahun! Keren ya?
fakta-iphone-x-3
Jadi sekarang kamu gak penasaran kenapa namanya iPhone X, kan? X di sini bisa saja dibaca Ten (bahasa Inggris), sebagai perayaan ulang tahun iPhone ke 10.

2. Teknik Marketing yang Baru

Biasanya Apple merilis seri S, setelah merilis varian sebelumnya. Tahun ini Apple tidak merilis iPhone 7S dan 7S Plus, kenapa? Usut punya usut, ternyata ini merupakan teknik baru untuk membuat penamaan iPhone selanjutnya semakin menarik.
fakta-iphone-x-2
Dengan penamaan yang mulai 'kacau' ini maka banyak orang penasaran dengan iPhone selanjutnya. Coba tebak, iPhone apa yang akan dirilis selanjutnya? Apakah iPhone 7S, iPhone 8S, iPhone 9, atau iPhone XS? Bikin penasaran!

3. iPhone X Support Fast Charging, Tapi ...

fakta-iphone-x
Makin canggih, iPhone X telah mendukung teknologi wireless charging. Tak hanya itu saja, iPhone terbaru ini juga didukung teknologi fast charging yang mampu mengisi ulang baterai 50% dalam waktu 30 menit. Tapi, ini hanya bisa digunakan jika kamu pake USB type-C dan juga adapter charger USB type C.
Baca juga: cerita tiantiangao
Nah, itu dia 3 fakta iPhone X yang harus kamu ketahui. Ternyata iPhone edisi spesial ini memang dibuat khusus untuk mereka yang berduit ya! Yah, namanya juga edisi spesial.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum?

Sekianlah artikel 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Fakta Mencengangkan dari iPhone X, Udah Tahu Belum? dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/3-fakta-mencengangkan-dari-iphone-x.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar