Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

17 September 2017

7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli

7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli
link : 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli

Baca juga


7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli



Promowebjudi - Kamu sadar nggak sih, kalau smartphone yang dirilis belakangan ini punya kualitas pengambilan gambar dan video lebih baik dari kamera DSLR atau mirrorless. Sebut saja Samsung Galaxy Note 8 dan LG V30 yang sudah dilengkapi pengaturan dual kameraserta mendukung multimedia.
Namun tetap saja kamera digital dan analog masih ada di hati para penggemarnya, walaupun sedikit tergeser dengan popularitas smartphone berkamera canggih. Bahkan para produsen kamera pernah loh mengeluarkan kamera dengan desain paling nyeleneh. Inilah 7 di antaranya!

1. Pentax Optio NB1000

kamera_desain_nyeleneh_01
Pertama ada Pentax Optio NB1000 yang punya desain nyeleneh perpaduan antara kamera saku dengan mainan LEGO. Kamera digital ini memiliki resolusi 14.1MP dengan 4x optical zoom. Untuk urusan video kamera ini mampu merekam hingga kualitas HD 720p. Pentax Optio NB1000 punya dua pilihan warna, yakni putih dan hijau dan dibanderol US$240 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

2. Nikon Coolpix S10

kamera_desain_nyeleneh_02
Kemudian Nikon Coolpix S10 yang punya desain kamera dengan body bisa memutar. Dengan body kamera yang bisa dibelah, katanya sih bisa menciptakan foto dengan sudut pandang baru. Memang memasuki era milenial, memang banyak produsen di dunia membuat desain futuristik yang kini malah dianggap nyeleneh guys. Ada-ada saja.

3. Fisher-Price PXL-2000

kamera_desain_nyeleneh_03
Selanjutnya ada Fisher-Price PXL-2000 yang merupakan sebuah camcorder yang bentuknya malah sebuah alat pengisian bahan bakar. Mungkin penciptanya mendapatkan inspirasi ketika berada di POM bensin kali ya? Fisher-Price PXL-2000 sendiri mampu merekan video dalam format hitam putih ke sebuah kaset pita. Cukup canggih pada masanya.

4. Zenit Photosniper

kamera_desain_nyeleneh_04
Lalu Zenit Photosniper yang bakal bikin kamu merinding saat kamera ini diarahkan ke wajahmu. Bayangkan saja, kamera ini malah punya bentuk yang mirip banget senapan mesin zaman dulu. Benar saja, Zenit Photosniper adalah kamera point-and-shoot kamera yang pernah di pakai KGB dan angkatan bersenjata Rusiauntuk dokumentasi perang loh.

5. Canon Snap

kamera_desain_nyeleneh_05
Kalau cincin dari batu alam sudah terlalu mainstreamCanon Snap bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kebutuhanmu. Kamera ini memiliki desain dengan bentuk cincin dan bisa dipakai ke mana saja kamu mau. Canon Snap yang didesain oleh David Munscher hanya punya sebuah tombol navigasi dan kamu nggak perlu berharap dengan kualitas foto dan video yang dihasilkan.

6. Flee Camera

kamera_desain_nyeleneh_06
Kemudian ada Flee Camera yang menawarkan foto dari sudut pandang berbeda dengan cara kamu melemparkannya ke udara. Kamera ini didesain oleh Hakan Bogazpiner malah punya desain mirip kok badminton. Kalau sekarang sih, untuk urusan foto dan video udara kamu tinggal mengandalkan teknologi droneyang lagi hits guys.

7. EazzzY USB Digital Camera

kamera_desain_nyeleneh_07
Terakhir ada EazzzY USB Digital Camera yang bakal menawarkan kamu kesan seperti memakai kamera analog menurut desainernya, Sungwoo Park. Kamu nggak akan menemukan satupun tombol pengaturan, layar LCD atau viewfinder. Punya ukuran cukup kompak dan bisa dikantongi, kamu tinggal menyoloknya ke komputer untuk mengetahui foto yang kamu jepret.
Baca juga: cerita tiantiangao
Nah itulah 7 kamera dengan desain paling nyeleneh yang pernah dibuat. Kalau suka dengan desain Zenit Photosniper karena kelihatan sangar dan gagah saat dibawa kemana-mana. Tapi awas loh jangan sampai kena ciduk. Jadi manakah yang menjadi favoritmu guys?
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli

Sekianlah artikel 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Kamera dengan Desain Paling Nyeleneh yang Pernah Dibuat, Yakin Mau Beli dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/7-kamera-dengan-desain-paling-nyeleneh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar