Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

17 September 2017

Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual

Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual
link : Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual

Baca juga


Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual



Promowebjudi - Bila kamu suka bermain game, sudah seharusnya memiliki aksesoris yang membuat nyaman saat bermain. Namun, selain itu, alat-alat penunjang seperti kursi dan meja sangatlah penting. Coba kamu bayangin main komputer lesehan, nggak enak kan.
Kursi dan meja adalah suatu pasangan yang tidak terpisahkan. Nah kali saya akan membahas tentang 5 meja gaming termahal yang harganya bikin nangis! Meja gaming termahal ini diproduksi oleh beberapa brand ternama di dunia. Penasaran meja gaming apa saja yang termahal? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. The Emperor 200

masukkan deskripsi gambar disini
Meja gaming yang super mahal dan canggih ini dilengkapi dengan layar LED-27 Inci serta headphone nirkabeldan masih banyak fitur yang ada di dalam meja ini. Meja gaming ini di banderol semahal dengan mobil BMW setara dengan 44.858 Dollar Amerika.

2. Dxracer Gaming Desk

masukkan deskripsi gambar disini
DXRacer merupakan salah satu produsen yang terkenal menghasilkan kursi-kursi gaming berkualitas. Meja yang dirancang khusus untuk gamer ini, memiliki bentuk memang agak revolusioner khas modern gaming. Yang menjadi keunggulannya selain bahan berkualitas tinggi, adalah tempat manajemen kabel yang sangat luas dan baik, meja ini di banderol dengan harga 400 Dollar Amerika.

3. The Pro Table For Gaming

Meja gaming ini memiliki fitur monitor LCD 21 inci, panel multifungsi, keyboard, printer, joystick dan masih banyak lagi. Meja gaming ini dibanderol dengan harga 379 Dollar Amerika. Dijamin deh kamu kalau memiliki meja ini pasti bakalan betah saat ngegame.

4. Digital Edge Gaming Table

masukkan deskripsi gambar disini
Meja ini sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 2008. Materialnya terbuat dari gabungan besi dan plastikyang dicat hitam agar tampak elegan. Meja ini menjadi sangat istimewa karena memiliki 7 bagian terpisah yang bisa digunakan untuk meletakkan berbagai macam perangkat gaming. Meja ini di banderol dengan harga 380 Dollar Amerika.

5. The Ovei Capsule

masukkan deskripsi gambar disini
Baca juga: cerita tiantiangao
Meja gaming ini merupakan meja paling mahal sejauh ini. Dengan harga 100.000 Dollar Amerika. Kamu akan menikmati semua fungsi serta fitur yang ada di dalam meja gaming ini yang tidak akan kamu dapatkan dari meja gaming lainnya.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual

Sekianlah artikel Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gamer Emang Butuh Modal Gede! Buktinya 5 Meja Gaming Ini Harganya Bikin Mual dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/gamer-emang-butuh-modal-gede-buktinya-5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar