Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

12 September 2017

Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?

Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa? - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?
link : Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?

Baca juga


Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?



Promowebjudi - Game dengan genre fighting seperti Tekken atau Street Fighter memang sangat seru. Nggak heran para fansnya selalu setiap menunggu untuk seri terbaru.

Berbicara mengenai game fighting, ada game fighting baru yang buat heboh internet nih teman-teman. Pasalnya, game ini ternyata ngadu Tuhan yang satu dengan Tuhan yang lain. Waduh, simak langsung aja selengkapnya yuk!

Game tersebut yaitu berjudul Fighting of Gods. Di dalam game menawarkan Tuhan agama terkenal seperti Yesus atau Buddha.Namun berdasarkan pemantauan saya, tidak ada karakter agama Islam di dalam game ini. Karena hal ini, membuat pihak pemerintah Malaysia terpaksa harus memblokir Steam.

Meski game Fighting of Gods ini kontroversial, tapi game ini memenangkan penghargaan Indie Prize Finalist Casual Connect Asia 2017 loh. Kalau kamu tertarik memainkan game ini, harganya sangat terjangkau di Rp 50 ribuan saja. Kamu bisa beli melalui tautan berikut:

Beli: Game Fighting of Gods
Waduh bingung juga menanggapinya. Lagian ada-ada saja pihak developernya, Tuhan kok diadu. Bagaimana pendapat kamu, apakah menurut kamu game ini akah jadi paling kontroversi sepanjang masa?

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?

Sekianlah artikel Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa? dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/adu-tuhan-game-steam-paling-kontroversi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar