Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

12 September 2017

Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root

Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root
link : Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root

Baca juga


Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root



Promowebjudi - Komunikasi dengan pacar atau keluarga semakin lancar berkat smartphone. Apalagi sekarang sudah banyak smartphone Android murah terbaik yang bisa dijadikan pilihan, jadi terhubung dengan orang yang disayangi semakin mudah.

Rasa curiga dan takut kehilangan sama pacar dan keluarga adalah hal yang wajar. Untuk tetap mengetahui lokasi pacar, ada cara melacak HP pacar di Android tanpa root nih.

Siapa yang rela atau mau kehilangan pacar dan keluarga? Dengan aplikasi bawaan Android Device Manager, kita bisa mencari lokasi handphone yang hilang atau dicuri dengan mudah. Tapi kelemahannya, aplikasi ini tidak bisa melacak orang sembarangan. Jadi, bagaimana cara melacak HP pacar atau keluarga?

Cara Melacak Lokasi Orang di Android Tanpa Root

Buat kamu yang curiga apakah pacarmu bicara jujur atau bohong saat ditanya lagi di mana, dan buat kamu yang sayang keluarga, coba kamu lakukan langkah-langkah berikut untuk melacak lokasi mereka.
  • Setelah terinstal, kamu akan dihadapkan pada tampilan aplikasi Tracker yang simpel dan bersih.
  • Tekan Track Me untuk mengetahui kode khusus yang bisa kamu gunakan untuk melacak lokasi. Untuk melacak lokasi pacar atau keluarga, silakan install Tracker di HP mereka dan lihat kode Tracker-nya untuk kemudian dipasangkan di smartphone kamu.
  • Tekan Add Device untuk memasukkan nama (bebas) dan kode Tracker yang tadi kamu dapatkan. Setelah berhasil dipasangkan dengan smartphone milikmu, kamu bisa sembunyikan aplikasi Tracker di smartphone pacar atau keluargamu.
  • Sekarang kamu bisa mengetahui lokasi pacar kamu secara realtime melalui smartphone. Dengan begitu, kamu akan tahu jika dia berbohong.
  • Jangan takut aplikasi ini tidak berjalan karena Tracker akan otomatis aktif begitu selesai reboot dan akan terus berjalan di background. Jangan lupa, kamu bisa tambahkan banyak perangkat smartphone untuk dilacak.
Demikianlah artikel yang membahas tentang cara melacak HP pacar dan keluarga di Android. Keren kan? Jadi sekarang kamu bisa dengan mudah melacak lokasi pacar, teman atau keluarga menggunakan smartphone Android tanpa perlu akses root. Selamat mencoba!

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/cara-melacak-hp-pacar-di-android-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar