Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 September 2017

Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!

Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!
link : Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!

Baca juga


Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!



Promowebjudi - Blaupunkt, salah satu brand legendaris asal Jerman kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia menjelang akhir tahun 2017. Kali ini, Blaupunkt meluncurkan 2 seri featured phone dengan desain candybar yang hebatnya sudah mendukung konektivitas 3G dan 4G loh.
Sejalan dengan program pemerintah Indonesia, Blaupunkt Soundphone C1 dan Soundphone C3 merupakan ponsel candybar pertama yang diproduksi Blaupunkt. Kamu pun nggak perlu khawatir, kedua featured phone sudah bisa dipakai buat BBM dan Whatsapp.
featured_phone_blaupunkt_03
Blaupunkt kali ini merupakan brand pertama yang berinovasi dalam menghadirkan feature phone dengan teknologi canggih layaknya smartphone masa kini. Kamu pun dapat menemukan aplikasi populer seperti BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter, YouTube dan sebagainya. Nggak hanya itu, Blaupunkt juga menghadirkan kualitas audio terbaik yang menjadi ciri khasnya.
“Blaupunkt selalu menghadirkan produk baru dengan strategi yang baru. Pada kali ini Blaupunkt mengeluarkan featured phone dengan keunggulan tidak kalah dari smartphone touch screenumumnya. Selain itu tujuan lain dari Blaupunkt adalah untuk mendukung program migrasi 2G ke 3G/4G yang sedang gencar dipromosikan di Indonesia,” ujar Ferdinan Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.
Berikut adalah kedua featured phone terbaru Blaupunkt, Soundphone C1 dan Soundphone C3

Blaupunkt Soundphone C1

featured_phone_blaupunkt_01
Blaupunkt Soundphone C1 adalah featured phone Blaupunkt dengan konektivitas 3G dan tersedia dalam 2 versi, yaitu single SIM dan dual SIM. Ponsel ini punya layar LCD 2,8 inci dan memori internal 128 MB serta RAM 64MB. Soundphone C1 juga dilengkapi baterai 1000 mAh dan kamera belakang 0.3MP.
Ponsel inipun sudah mampu mengoperasikan beberapa aplikasi populer seperti WhatsApp, BBM, Facebook, Twitter, YouTube dan sebagainya. Blaupunkt Soundphone C1 dibanderol mulai Rp 499 ribu saja.

Blaupunkt Soundphone C3

featured_phone_blaupunkt_02
Blaupunkt Soundphone C3 memberikan pengalaman lebih powerfull dengan konektivitas 4G LTE lewat dukungan prosesor 1 GHz Dual Core Qualcomm Snapdragon 205. Ponsel ini sudah dilengkapi sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan memori internal 4GB dan RAM 512MB.
Kemudian ponsel ini sudah dilengkapi kamera belakang 2MP dan kamera depan 0.3MP. Dengan kapasitas baterai 1800 mAh dan sudah dilengkapi fitur MiFi serta Car GPS Tracker, Blaupunkt Soundphone C3 dibanderol dengan harga Rp 699 ribu.
Blaupunkt dalam peluncuran featured phone-nya ini turut menggandeng Telkomsel sebagai salah satu providerdi Indonesia. Keduanya pun memiliki misi yang sama agar para pengguna 2G beralih menggunakan ponsel 3G/4G.
“Para pengguna featured phone berteknologi 2G di Indonesia ini masih banyak, ada sekitar 50 juta orang masih mengandalkannya untuk keseharian. Maka, kami berupaya untuk mengalihkan para pengguna untuk memanfaatkan teknologi sesuai dengan zaman sekarang, dan memberi dampak baik terutama pada segi komunikasi dan hiburan,” ujaCharles Sigarlaki, COO Blaupunkt Communication Indonesia.Baca juga: cerita tiantiangao
Nah itulah inovasi Blaupunkt dalam terus memajukan sektor telekomunikasi dan hiburan di Indonesia lewat kehadiran featured phone-nya. Kamu pun bisa mendapatkannya di gerai Grapari Telkomsel, toko retail dan online shop terkemuka guys!
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp!

Sekianlah artikel Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blaupunkt Luncurkan Feature Phone Terbaru di Indonesia, Bisa Buat BBM dan WhatsApp! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/blaupunkt-luncurkan-feature-phone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar