Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

14 September 2017

Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok

Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok
link : Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok

Baca juga


Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok



Promowebjudi - Beijing Pasar sepeda motor Tiongkok masih didominasi oleh matik listrik murah atau yang bermesin konvensional dengan kubikasi kecil. Itu setidaknya tren tahun ini, mungkin akan berubah dalam beberapa tahun ke depan.

Hal ini yang "ditangkap" oleh Motrac, salah satu merek sepeda motor lokal Tiongkok. Baru-baru ini, muncul gambar motor cruiser dengan mesin V-twin berkubikasi 800 cc.
Dilaporkan Visordown, foto motor ini berasal dari Gaokin Industry, pembuat mesin. Nah, foto ini mirip dengan yang pernah diperlihatkan Motrac tahun lalu. Motrac sendiri pernah buat motor besar, berkubikasi 500 cc, yang juga diekspor ke beberapa negara.
Soal spesifikasi, mesin motor ini berpendingin cair, delapan katup, yang hasilkan torsi 60 Tk dan torsi 72 Nm.

Sementara soal desain, seperti yang terlihat pada gambar di atas, motor ini benar-benar cruiser "tulen", dalam arti semua pakem diikuti seperti jok yang rendah dan stang tinggi.
Mungkin yang agak berbeda adalah di bagian warna. Di Amerika sana, motor cruiser umumnya berwarna cerah, dengan krom di beberapa bagian. Sementara motor ini, yang sampai sekarang tidak diketahui namanya, begitu dominan dengan warna hitam. Bahkan hingga knalpot.

Belum diketahui apakah motor ini benar-benar akan diproduksi. Kalaupun iya, pertanyaan selanjutnya adalah apakah juga untuk pasar non Tiongkok atau tidak. Tapi yang perlu diingat, Motrac memang menjual motor berkubikasi kecil di Eropa dan Amerika.

BMW Motorrad

Wunderlich, spesialis aksesori BMW, memilih untuk bereksperimen. Mereka membayangkan bagaimana kalau ada lagi BMW cruiser, lalu kemudian memvisualisasikannya seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Motor itu dinamakan Wunderlich BMW R1600C Vision, karya Nicolas Petit. Bagian depan motor dilengkapi dengan suspensi telever dan lampu membulat bergaya retro. Secara umum garis-garis body-nya masih cukup mirip dengan R1200C.

Yang menarik adalah pada bagian jok. Jok belakang untuk penumpang bisa dilipat sehingga akan jadi sandaran ketika solo riding.

"Hasilnya adalah penafsiran R1200C yang brilian dan fitur teknis dan desain inovatif. Konsekuensinya motor ini membawa gen Wunderlich SpeedCruiser kami yang sangat dihormati," tulis keterangan pers mereka, dikutip dari Visordown.

Baca juga: cerita tiantiangao

Meski tampilannya begitu kekar, namun jangan berharap terlalu besar kalau motor ini akan diproduksi massal. Sebab sekali lagi, gambar konsep ini tidak diciptakan oleh BMW sendiri.

Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok

Sekianlah artikel Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motrac, Moge Tulen Asal Tiongkok dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/motrac-moge-tulen-asal-tiongkok.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar