Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

18 September 2017

Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends

Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends
link : Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends

Baca juga


Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends


Promowebjudi - Bermain Mobile Legends memang banyak suka dan dukanya. Terkadang menang, tapi kadang kalah juga, tentu semua playerpemula pernah mengalaminya. Nah, kalau sedang kalah, Kebanyakan player sering menyalahkan salah satu anggota timyang dianggap paling buruk cara bermainnya.
Sebenarnya, yang menentukan kemenangan dalam sebuah tim bukanlah skill player tersebut. Karena ini adalah game Strategi Team, jadi yang paling diutamakan adalah kerja sama tim yang kompak. Nah, buat kamu yang ingin menang terus, punya kok cara khusus biar kamu bisa menang beruntun di Mobile Legends, baik di Rank Mode maupun Classic Mode. Setidaknya cara ini mampu mengobati luka di hati kamu akibat keseringan kalah dalam bermain. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik ulasan Jaka mengenai 6 hal penentu kemenangan di Mobile Legends.

1. Hero

Hero
Yang paling pertama adalah hero. Pastikan untuk menggunakan hero yang sudah kamu kuasai atau yang lebih mudah kamu gunakan. Karena kalau menggunakan Hero yang belum pernah kamu pakai sebelumnya, maka kemungkinan besar kamu akan kesulitan saat di arena nanti.

2. Build Item

Build Item
Setiap hero di Mobile Legends mempunyai Build item masing-masing di mana Build item ini berguna untuk memaksimalkan kemampuan hero tersebut. Jika Build item yang digunakan benar, maka kemampuan hero akan semakin bertambah dan tentunya semakin kuat. Namun sebaliknya, jika Build item salah, maka hero mungkin akan sulit berkembang dan mudah mati.

3. Kekompakan Dalam Tim

Kekompakan Dalam Tim
Kekompakan yang dimaksud adalah bukan hanya kompak dalam pertandingan saja, melainkan kompak juga dalam mengatur strategi. Pada dasarnya, dalam sebuah tim diwajibkan memiliki 1 Hero Tank, 1 Marksman, 1 Mage, 1 Fighter dan 1 Support atau Assasin kalau perlu.
Jika salah satu anggota tim sudah mengisi posisi Marksman, sebaiknya kamu tidak egois dengan memilih Hero Marksman juga. Ada baiknya kamu mengisi peran yang kosong tersebut dengan menjadi hero Tank, Mage, atau yang posisi lain yang dibutuhkan.

4. NPC (Non Player Character)

NPC
NPC yang dimaksudkan adalah seperti Minions, Jungle Monster, Lord dan Turtle. Buat player baru, mungkin sering menyepelekan karakter-karakter tersebut, tapi sebenarnya beberapa karakter di atas tadi mampu membantu meningkatkan XP dan Gold kamu dengan lebih cepat. Dengan membunuh Minions, Monster, dan juga Turtle mampu memberikan Gold yang XP yang besar.
Sedangkan kalau membunuh Lord, maka timmu dapat memanggil Lord untuk menjadi teman dan membantu dalam menyerang. Biasanya Lord dibunuh saat dua atau tiga anggota lawan ada yang mati dan ini bisa menjadi kesempatan untuk menyerang Lord tanpa diganggu oleh musuh. Lord memang sangat berguna dan mampu menjadi tanker dalam timmu saat melakukan push.

5. Koneksi Internet

Koneksi Internet
Percuma saja skill dewa, tim kompak, tapi koneksi internet tidak bagus. Dengan koneksi internet yang lambat, kadang membuat player menjadi stres dan sering AFK.
Tentu hal ini akan membuat kerugian bagi salah satu anggota tim. Jadi, sebelum bermain Mobile Legends, pastikan kalau koneksi internet kamu sudah stabil, sehingga kamu dapat bermain dengan nyaman tanpa ada lag.

6. Keberuntungan

Keberuntungan
Inilah hal yang paling menentukan kemenangan dalam tim. Seperti yang kita ketahui, terkadang mungkin kamu sering bertemu dengan anggota tim yang mainnya asal-asalan, sering AFK, atau bahkan tidak cocok diajak kerja sama. Tentu hal ini akan membuat kamu mudah kalah. Jadi, jika kamu beruntung, maka kamu mungkin akan bertemu dengan anggota tim yang jago dan berpengalaman sehingga akan lebih mudah untuk menang.
Baca juga: cerita tiantiangao
Itulah informasi dari Jaka tentang 6 hal penentu kemenangan di Mobile Legends. Bagaimana pendapat kamu? Apa kamu punya hal lain yang bisa menjadi penentu kemenangan? Jangan lupa bagikan komentarmu di bawah ini ya.
ukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends

Sekianlah artikel Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Skill! Inilah 6 Hal Penentu Kemenangan di Mobile Legends dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/bukan-skill-inilah-6-hal-penentu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar