Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

18 September 2017

Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus

Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus
link : Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus

Baca juga


Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus



Promowebjudi - Salah satu filosofi Apple adalah keinginan untuk mencetak penemu dan inovator baru. Itulah yang mendasari mereka membangun Apple Campus 2 yang sekarang bernama Apple Park atau Apple Park Campus.

Markas baru Apple ini memiliki segalanya dan Apple percaya bahwa setiap orang harus terinspirasi agar bisa menciptakan karya terbaik. Penasaran seperti apa? Berikut fakta unik tentang Apple Park Campus yang harus diketahui para Apple fanboy.

1. Warisan Steve Jobs

fakta-tentang-apple-park-campus-1
Awal mula ide pembangunan markas baru Apple ini tercetus oleh Steve Jobs pada Juni 2011. Namun, setelah beberapa bulan Jobs meninggal.
Lokasi Apple Park ini begitu istimewa, karena dulunya digunakan Hewlett-Packard dan Compaq. Ternyata, Hewlett Packard adalah idola sang mendiang Steve Jobs.

2. Dijuluki Gedung UFO

fakta-tentang-apple-park-campus-2
Apple Park Campus berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) dengan mengusung arsitektur dengan desain melingkar seperti UFO atau donat..

Maka tak mengherankan, Apple Park sering dijuluki sebagai gedung UFO milik Apple. Ya, seperti pesawat ruang angkasa yang mendarat. Apple Park itu sendiri memakan lahan sebanyak 175 hektar dan menjadi rumah bagi 12.000 karyawannya.

Apple Park menggunakan panel solar untuk memberikan setidaknya 75 persen energi listrik ke fasilitas-fasilitas lain.

3. Steve Jobs Theatre

fakta-tentang-apple-park-campus-3
Salah satu yang paling menarik di Apple Park adalah Steve Jobs Theatre. Namun, anehnya lokasinya ada di luar gedung Apple Park.

Steve Jobs Theater itu sendiri akan mengusung konsep auditorium megah yang bisa menampung 1.000 orang di dalamnya. Gedung tersebut adalah tempat peluncuran iPhone X.

4. Dari 2015 Mundur Sampai 2018 Sekarang

fakta-tentang-apple-park-campus-4
Jadwal awal pembukaan Apple Park yang ditetapkan Steve Jobs saat mengumumkan rencana pembangunan itu pada 2011 adalah tahun 2015.

Namun, Jobs wafat tak lama setelah pengumuman itu dan Apple Park baru mulai dibangun pada 2013.

Jadwal pembukaan Apple Park diundur dari April 2017 untuk karyawan. Namun, Apple berjanji akan membuka untuk umum pada akhir tahun nanti.

5. Fasilitas Sekelas Hotel Bintang Lima


Apple Park Campus juga punya punya sejumlah fasilitas mewah. Selain gedung inti, Apple Park memiliki terowongan raksasa yang digunakan untuk lahan parkir, fasilitas outdoor seperti jogging track, kolam renang, taman hingga restoran, dan beberapa gedung lainnya.

Apple Park juga disebut sebagai 'kota kecil Apple' karena tak sekadar berfungsi sebagai kantor saja, melainkan juga menjadi sebuah fasilitas raksasa Apple di mana semua aktivitas berlangsung di situ.
Apple Park memiliki fasilitas kebugaran dengan luas 9.290 meter persegi. Bangunan raksasa ini juga akan mendapatkan dua buah lokasi parkir yang dapat memuat 11.000 mobil.
Baca juga: cerita tiantiangao

Itulah fakta mencengangkan tentang markas besar Apple Park Campus. Biaya pembangunan gedung itu sendiri memakan jumlah begitu besar. Katanya, Apple menghabiskan sekitar US$5 miliar atau Rp66,6 triliun loh. Bagaimana menurut kamu?

Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus

Sekianlah artikel Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mirip UFO atau Donat! Ini 5 Fakta Mencengangkan Tentang Apple Park Campus dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/mirip-ufo-atau-donat-ini-5-fakta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar