Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

13 September 2017

CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X

CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X
link : CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X

Baca juga


CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X



Promowebjudi - Peluncuran iPhone X semalam menjadi bahan perbincangan hangat dan trending di berbagai sosial media. Memiliki desainbezel-less dan anti-mainstream dibanding seri iPhone sebelumnya, iPhone X digadang menjadi sebuah perangkat futuristik yang berasal dari masa depan.
Ternyata, CEO Samsung nggak tinggal diam dalam menghadapi hype iPhone X. Jelang peluncurannya, petinggi perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Kabarnya smartphone layar lipat pertama Samsung akan dirilis pada awal tahun mendatang.
samsung_tantang_iphone_x_01
Dilansir dari GSM Arena, CEO Samsung, DJ Koh membeberkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dalam sebuah event yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Setelah memiliki flagship Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, Samsung tengah berencana meluncurkan seri Galaxy pertama dengan layar dapat dilipat.
Rumor Samsung Galaxy X sebagai smartphone pertama dengan layar lipat sudah beredar sejak awal tahun 2017 lalu. Namun DJ Koh sampai saat ini belum memberi sinyal baik, apakah seri X akan menjadi lini Galaxy baru atau bergabung dengan kedua seri flagship Samsung saat ini. Kabarnya juga smartphone ini akan diperkenalkan pada awal 2018 mendatang.
samsung_tantang_iphone_x_02
Namun pada lain kesempatan, DJ Koh juga menyampaikan apresiasinya terhadap para pengguna seri smartphone Galaxy. Samsung Galaxy Note 8 kabarnya sudah dipesan hingga 650 ribu unit sejak lima hari setelah peluncuran. Samsung pun menargetkan pemesanan hingga 800 ribu unit hingga Jumat (15/9) mendatang.
Dengan pemesanan lebih di 40 pasar smartphone dunia, tentu penjualan Galaxy Note 8 bisa dibilang cukup fantastis. Namun apakah Samsung Galaxy X dapat mengalahkan kesan futuristik dari iPhone X? Kita tunggu saja jawaban dari tantangan Samsung ini.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X

Sekianlah artikel CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO Samsung Tantang iPhone X dengan Smartphone Layar Lipat Pertama, Samsung Galaxy X dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/ceo-samsung-tantang-iphone-x-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar