Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

13 September 2017

Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!

Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!
link : Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!

Baca juga


Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!


Promowebjudi - Kalau Indonesia punya Gatotkaca, Filipina memiliki hero nasional bernama Lapu-lapu. Hero dengan role Fighter dan juga Assasinini punya gerakan cepat dan serangan yang mematikan.
Untuk memaksimalkan penggunaan Lapu-lapu di Mobile Legends, berikut adalah guide Lapu-lapu Mobile Legends, build item Lapu-lapu, dan sejumlah tips trik Lapu-lapu yang bisa kamu gunakan dalam classic ataupun ranked. Simak ya!
guide-lapu-lapu-mobile-legends-1
Lapu-lapu tinggal di sebuah perairan misterius di daerah selatan Land of Dawn yang dihiasi dengan pulau-pulau besar dan kecil. Tanahnya subur, iklim ringan, dan makanan pun berlimpah. Kehidupan damai dan bahagia.
Namun suatu hari, sekelompok penjajah datang. Kepala Makadan Island, Lapu-Lapu, menolak untuk menjadi seorang budak. "Musuh memiliki tombak besi. Kami memiliki hati yang berani," katanya.
Lapu-Lapu mengambil pedang kembar dan memimpin orang-orang ke dalam pertempuran, membunuh penjajah yang tak terhitung jumlahnya. Di bawah kepemimpinannya, mereka memenangkan kemenangan dan rasa hormat dari musuh, dan bebas sekali lagi untuk hidup dalam damai.
Insiden tersebut membuat Lapu-lapu sadar akan dunia di luar pulau, ia pun akhirnya mengemasi tasnya dan memulai perjalanan untuk belajar tentang dunia ini.

Skill Lapu-lapu Mobile Legends

guide-lapu-lapu-mobile-legends-2

Skill Pasif Lapu-lapu : Hero's Faith

Lapu-lapu akan mendapatkan 1 layer dari Bravery Blessing setiap kali kemampuannya mengenai musuh. Ketika terkumpul 5 Layer, Basic Attack-nya akan memiliki Ekstra Damage (Basic Attack ini tidak mendapatkan Critical) dan akan memberinya pelindung yang dapat memberikan 100-1200 ketahanan HP (berkembang seiring naik level).

Skill 1 Lapu-lapu : Justice Blade

  • Cooldown : 11.0
Lapu-lapu akan melemparkan dua Blades of Light ke depan seperti boomerang. Setiap pedang memberikan 120 poin Physical Damage ke musuh yang terkena saat dilempar dan kembalinya pedang. Terkena serangan berkali-kali akan mendapatkan 1 Bravery Blessing.

Skill 2 Lapu-lapu : Brave Stance

  • Cooldown : 8.0
Berlari ke depan dan mengayunkan Twin Blades, memberikan 100 poin Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan, dan meningkatkan Movement Speed untuk sementara jika Skill mengenai musuh.

Skill Ultimate Lapu-lapu : Chieftain's Rage

  • Cooldown : 60.0
Lapu-lapu menggabungkan Twin Blade menjadi Heavy Sword dan menebas ke depan, memberikan 400 poin Physical Damage ke musuh yang terkena serangan dan men-Stun mereka selama 0.8 detik. Lapu-lapu juga memasuki mode Heavy Sword State selama 15 detik.

Build Item Saber Mobile Legends

guide-lapu-lapu-mobile-legends-3
Jaka kasih dua pilihan build item Lapu-lapu, yakni Fighter build dan Attack-Tank build versi tim JalanTikus.
Fighter build Lapu-lapu Mobile Legends:
  • Bloodlust Axe (Attack)
  • Magic Shoes (Movement)
  • Hunter Strike (Attack)
  • Malefic Roar (Attack)
  • Berserker's Fury (Attack)
  • Blade of Despair (Attack)
Fighter build Lapu-lapu Mobile Legends:
  • Cursed Helmet (Defense)
  • Magic Shoes (Movement)
  • Bloodlust Axe (Attack)
  • Athena's Shield (Defense)
  • Blade of Despair (Attack)
  • Bloodthirsty King (Defense)
Rekomendasi Battle Spell untuk Lapu-lapu adalah Execute, menambah damage Lapu-lapu yang berguna untuk melakukan last hit.

Tips Guide Lapu-lapu Mobile Legends

guide-lapu-lapu-mobile-legends-4
Keunikan dari Lapu-lapu adalah meski seorang Fighter atau Assasin, tapi kamu dapat bertarung dengan jarak jauh ataupun jarak dekat. Karena tidak memiliki Mana Cost, jangan ragu untuk Spam Skill 1 Justice Blade kamu.
Skill 2 Brave Stance Lapu-lapu juga dapat kamu gunakan terus menerus, baik untuk mempercepat langkah, mendekati atau mengejar musuh dengan cepat, ataupun untuk kabur.
Jangan lupa, setiap skill dapat kamu arahkan secara manual atau secara otomatis. Saat dalam team fight, gunakan Ultimate Chieftain's Rage dan kamu akan masuk dalam mode Heavy Sword State selama 15 detik, jangan ragu untuk bertarung jarak dekat jika tim kamu dibelakang mendukung.
Demikianlah guide Lapu-lapu Mobile Legends, build item Lapu-lapu, dan sejumlah tips trik untuk memaksimalkan penggunaan hero Lapu-lapu Mobile Legends. Semoga langsung bisa kamu terapkan dan meraih kemenangan terus ya. Selamat mencoba dan share pendapat kamu
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!

Sekianlah artikel Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/guide-lapu-lapu-mobile-legends-penjajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar