Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

7 September 2017

Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!

Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!
link : Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!

Baca juga


Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!



Promowebjudi - Saat ini ada 12 hero Fighter Mobile Legends yang bisa digunakan dalam pertarungan, antara lain: Balmond, Alucard, Bane, Zilong, Freya, Chou, Sun, Alpha, Ruby, Hilda, Lapu-lapu dan Roger. Dari banyaknya hero Fighter tersebut, kali ini akan berfokus untuk membahas hero Chou Mobile Legends.
Berikut adalah guide Chou Mobile Legends, build item Chou dan beragam tips trik Chou yang bisa kamu gunakan dalam mode Classic maupun Ranked game.
guide-chou-mobile-legends-1
Chou adalah salah satu hero Fighter yang paling rusuh di Mobile Legends. Digunakan sebagai inisiator, Chou mampu membuka pertarungan dengan cukup baik dengan skil 1 (Jeet Kune Do) yang dimilikinya.
Harga hero Chou adalah 24.000 Battle Points (BP) atau 499 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Chou memiliki beberapa skin yang bisa digunakan, antara lain: Kung Fu Boy, Hip-hop Boy, Dragon Boy dan King Of The Fighter.

Skill Chou Mobile Legends

guide-chou-mobile-legends-2

Skill Pasif Chou : Only Fast

Skill pasif ini memungkinkan Chou menghasilkan 200% damage dan efek slow setelah Chou berjalan 8 yards (7,3 meter).

Skill 1 Chou : Jeet Kune Do

Chou bisa menyeran 3 kali dan menghasilkan 120/130/140/150/160/170 damage fisik. Pada serangan kedua akan menurunkan movement speed hero musuh sebanyak 60%, serangan ketiga akan menerbangkan musuh dan efek stun beberapa saat.

Skill 2 Chou : Shunpo

Chou akan berjalan ke suatu arah dan mendapatkan efek kebal serangan selama 2 detik.

Skill 3 Chou : The Way of Dragoon

Chou akan menendang musuh ke belakang dan menghasilkan 320/400/480 damage fisik. Saat menggunakan skill ini lagi di udara, maka musuh akan terkena tambahan 320/400/480 damage fisik.

Build Item Chou Mobile Legends

guide-chou-mobile-legends-4
Tertarik untuk menggunakan Chou dalam permainan Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Chou Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus yang bisa kamu gunakan.
  • Magic Shoes (Movement)
  • Athena's Shield (Defense)
  • Blade Armor (Defense)
  • Immortality (Defense)
  • Demon's Advent (Defense)
  • Dominance Ice (Defense)
Rekomendasi battle Spell Chou adalah Flicker.

Tips Guide Chou Mobile Legends

guide-chou-mobile-legends-3
Meski memiliki damage yang besar, Chou umumnya menggunakan build durability (tank) untuk membuatnya bertahan lebih lama dalam pertarungan. Tugas Chou adalah membuka sebuah War.
Jika memiliki damage dealer dibelakang kita, jangan takut untuk menculik hero musuh. Skill 1 Chou dapat memberikan efek stun yang singkat dalam area tertentu, hal ini membantu teman-teman kamu untuk menyerang maupun kabur dalam pertarungan.
Jika seorang musuh (terutama damage dealer) berada di dalam tower, jangan takut untuk masuk ke tower menggunakan bantuan spell Flicker. Namun pastikan skill 1 kamu sudah dalam tahap 3. Jadi Musuh akan terstun dan tinggal didorong keluar dengan skill 3 (The Way of Dragoon).
Combo Skill Chou adalah 1-1-2-1-3 (Jeet Kune Do -Shunpo - The Way of Dragoon)
Itulah guide Chou Mobile Legends, build item Chou dan berbagai tips trik Chou yang bisa kamu gunakan dalam mode Classic maupun Ranked Game. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!

Sekianlah artikel Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/guide-chou-mobile-legends-hero-fighter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar