Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

7 September 2017

20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!

20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!
link : 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!

Baca juga


20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!



Promowebjudi - Di smartphone Android, kamu bisa menemukan macam-macam game seru dan baru. Tinggal install dari Google Play saja, lalu cari game yang ingin kamu mainkan. Dan hapus jika bosan.

Tapi dari sekian banyak game yang tersedia untuk Android, tidak semuanya memiliki sisi grafis yang menawan. Maka dari itu, akan berikan daftar game Android dengan grafis terbaik yang hampir setara dengan PS4 untuk kamu mainkan di smartphone. Mengusung grafis super tajam dan terasa nyata, game-game berikut siap memanjakan mata kamu. Bahkan jika kamu pernah main game PS4, grafisnya gak kalah keren deh!

1. Injustice 2

Injustice 2 adalah suksesor dari game Injustice: Gods Among Us. Dengan dibekali Unreal Engine, semua efek, kontrol swipe dan tap untuk mengendalikan karakter, dan pengalaman kamu main game terasa nyata serta nyaman di mata.
Terlepas dari grafisnya yang bikin betah dan berasa main game PS4, beragam pilihan karakter DC Comics yang ada di dalamnya menjadi nilai jual tak terbantahkan. Kapan lagi bisa memainkan Batman, Superman, Green Arrow, WOnder Woman dan seluruh karakter DC Comics dalam satu game?

2. Mortal Kombat X

Game Mortal Combat X menggunakan Unreal Engine 3 yang sama seperti Injustice 2. Bedanya, apa penurunan teknologi yang digunakan. Yang mana jika di Injustice 2 kamu bisa menggunakan swipe dan tap untuk melancarkan serangan, di Mortal Comabt X kamu hanya harus tap pada cotroller-nya.
game-android-dengan-grafis-terbaik-2
Tapi jika bicara soal grafis, kamu akan dimanjakan banget oleh game ini. Pertarungan Scorpion, Cassie Cage, Sub-Zero dan yang lainnya terasa nyata dengan efek yang smooth dan tidak berkesan maksa.

3. Special Force - Online FPS

game android grafis terbaik 2
Tertarik dengan game bergenre first-person-shooter? Ya, game FPS memang sangat seru, dan memainkannya sungguh mendebarkan. Kamu dituntut untuk bersikap waspada dalam setiap misinya. Kualitas grafis dalam game Special Force - Online FPS ini nggak perlu kamu ragukan lagi. Oh ya, kamu juga bisa memainkannya secara online bareng teman dan sahabat kamu.

4. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout adalah salah satu game Android dengan grafis terbaik yang tersedia untuk kamu mainkan di smartphone Android. Game ini dikembangkan oleh Gameloft dan diterbitkan juga oleh developeryang sama. Saat kamu memainkan game ini, apalagi dengan smartphone flagship, jelas terasa sekali sensasi mendebarkan yang bisa membuat jantung kamu berdegup kencang.

5. Thor: TDW - The Official Game

Thor, sang dewa guntur ini menjadi satu tokoh utama dalam game Thor: TDW - The Official Game. Dalam permainan dengan genre action-adventure ini kamu akan ditampilkan grafis istimewa. Tingkat kesulitan game ini juga semakin meningkat, ketika kamu terus naik level. Jadi, siapkah kamu untuk bermain game seru ini?

6. Edge of Tomorrow Game

game android grafis terbaik 3
Hentikan para Alien yang datang ke bumi dan menyerang tanpa henti. Game shooter ini memiliki tampilan berbeda dari game tembak-menembak pada umumnya. Dalam game Edge of Tomorrow Game kamu mampu memiliki kekuatan untuk menghidupkan prajurit yang sudah mati agar bisa menjadi prajurit tambahanmu. Jadi, segera hancurkan para Alien yang mengusik bumi!

7. Dead Effect

Masih di game shooter dengan tema action. Dead Effect, merupakan salah satu game Android dengan grafis terbaik yang dapat kamu mainkan pada smartphone Android di bawah dua juta dengan sempurna. Kamu akan dihadapkan dengan misi untuk menumpas para zombie yang bergentayangan di sekitarmu. Sisakan minimal 160 MB RAM kamu untuk meng-install game ini ya.

8. Assassin's Creed Pirates

Ada yang tahu game Assassin's Creed? Ya, game yang awalnya harus kamu mainkan di PC gaming berkualitas tinggi ini juga bisa kamu mainkan di smartphone Android. Namanya Assassin's Creed Pirates, game ini dapat menjadikan kamu seorang bajak laut yang paling ditakuti di Caribbean. Bayangkan, dengan umur kamu yang masih muda, kamu bisa merasakan pengalaman menjadi kapten bajak laut yang penuh rasa ambisius.

9. Deus Ex: The Fall

Deus Ex: The Fall adalah game Android action role-playing yang memiliki kualitas grafis mengagumkan. Seorang karakter bernama Ben Saxon merupakan seorang augmentasi manusia yang menjadi mantan prajurit British SAS Mercenary. Bantu dia untuk mencari kebenaran di balik konspirasi global yang mengancam nyawanya.

10. Leo's Fortune

Leo's Fortune menjadi salah satu game petualangan yang mendapat penghargaan. Berburulah secara licik dan ambil emas yang sudah dicuri dari kamu. Gameplay yang ditampilkan sangat halus, grafisnya pun menawan. Sehingga, game ini dapat dijadikan salah satu referensi game Android dengan grafis terbaik yang tersedia untuk smartphone Android.

11. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 juga merupakan game shooter yang bertugas untuk menumpas semua Zombie yang berkeliaran. Game yang diselimuti grafis sempurna ini, dapat menciptakan suasana menegangkan untuk kamu mainkan. Bantai semua Zombie yang menjijikkan, gunakan segala cara, dan menangkan semua misi tersebut!

12. RoboCop

Salah satu karakter yang terbilang abadi adalah RoboCop. Ini juga dibuat menjadi game di Android, tentu saja game ini dikembangkan dengan tampilan grafis luar biasa menarik. RoboCop termasuk game shooter yang asyik dan menegangkan. Kamu akan memainkan sebuah karakter prajurit robot, yang ditugaskan membunuh semua musuh. Hati-hati, game ini memiliki zat adiktif yang bisa membuat kamu kecanduan saat memainkannya.

13. Epic Citadel

Epic Citadel akan membawa kamu menembus alam yang sebelumnya belum pernah kamu rasakan. Ditenagai dengan Unreal Engine, game ini dibuat dengan grafis yang sangat sempurna. Jelajahi setiap sekat benteng yang disajikan pada Epic Citadel. Temukan setiap kejutan yang berada dalam setiap misi yang kamu jalankan.

14. Rayman Adventures

Rayman Adventures merupakan game yang terbilang ringan, dan kamu tidak perlu menggunakan smartphone premium untuk memainkannya. Di sisi lain, meski game ini ringan, tampilan grafisnya juga memukau loh, bahkan kamu bisa merasakannya sama seperti main game konsol. So, selamatkan Incrediballs dalam misi kamu di Rayman Adventures!

15. Real Racing 3

Senang dengan suasana mendebarkan ketika mengendarai mobil? Wujudkan impian tersebut dalam game Real Racing 3. Game Android dengan grafis terbaik ini memiliki fitur 39 sirkuit di dalamya yang diambil dari 17 lokasi di dunia nyata. Selain itu, kamu juga bisa memainkannya dengan mode real-time multiplayer bersama dengan para sahabat. Tertarik?

16. Wild Blood

Wild Blood adalah salah satu game berat yang dapat kamu mainkan dengan smartphone RAM 3 GB terbaik. Pasalnya, game ini membutuhkan kurang lebih 2 GB ruang kosong untuk melakukan penginstallan. Grafisnya? Nggak perlu ditanya, sudah full 3D. Saat memainkannya, jangan heran kalau kamu menemukan banyak konspirasi di dalamnya. Jika kamu bukan gamers sejati, dianjurkan untuk tidak memainkan game ini.

17. Walking War Robots

Siapkah kamu untuk berperang? Walking War Robots menyajikan game multiplayer action yang menuntut kamu harus bermanuver secara taktis dan juga rumit. Hancurkan semua robot-robot musuh, tangkap semua beacon, dan upgrade senjatamu untuk meningkatkan kemampuan saat bertempur seperti kecepatan dan juga daya tahan robot yang digunakan. Gunakan strategi jitu untuk melawan itu semua!

18. Half-Life 2

game android grafis terbaik 1
Half-Life 2 merupakan game yang sangat populer di kalangan para gamer sejati. Awalnya, game ini dimainkan pada perangkat PC gaming, namun sekarang kamu sudah bisa memainkannya di smarpthone Android. Diangkat dari seri Half-Life season pertama, game ini dapat dinobatkan sebagai game legendaris dengan grafis terbaik yang pernah ada.

19. Rival Knights

Suka game bertualang? Jika ya, tepat sekali. Ini ada sebuah game petualangan terbaik yang dibungkus dengan grafis menawan dan tersedia secara gratis untuk kamu download. Dalam game Android dengan grafis terbaik bernama Rival Knights, kamu dituntut untuk bertarung dan memerangi banyak pertempuran yang berbeda. Atur strategi, agar kualitas perlawananmu tak tertandingi.

20. Samorost 3

Game petualangan dengan grafis terbaik yang bisa kamu coba juga adalah Samorost 3. Bercerita tentang petualangan di ruangan gnome yang aneh, kamu akan berhadapan dengan beragam kekuatan sihir dan semesta yang aneh. Mencari jawaban dalam game ini terasa seru berkat grafisnya yang memanjakan mata.

Itu dia daftar game Android dengan grafis terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kesayangan kamu. Bahkan, kamu juga bisa memainkannya dengan tablet terbaik yang kamu punya. Mana game favorit yang sudah kamu coba?

ngin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4!

Sekianlah artikel 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Game Android dengan Grafis Terbaik Setara PS4! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/20-game-android-dengan-grafis-terbaik.html

1 komentar: