Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

16 September 2017

Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri

Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri
link : Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri

Baca juga


Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri



Promowebjudi - Semenjak kasus tertabraknya kru tim mekanik saat melakukan flag to flag, oleh Alvaro Bautista yang kala itu membela tim Aprillia di MotoGP Argentina 2016. Kelengkapan keamanan untuk mekanik tim mulai diperhatikan.
Kali ini, tim Aprilia mencetak sejarah baru dengan mengenalkan DAQRI Smart Helmet, merupakan helm canggih yang bisa membaca data telemetri motor Aprilia yang turun di MotoGP seri Misano. Teknologi tersebut merupakan kerjasama antara Aprilia Racing dan Realmore salah satu perusahaan teknologi di Italia yang membantu pengembangan start-up.
Sehingga tak hanya memiliki fungsi sebagai pelindung, tetapi mekanik dengan helm tersebut dapat memvisualisasikan kondisi motor. Tak hanya itu, mekanik dengan mudah menandai perkabelan dan konektor sehingga memperkecil risiko kesalahan.
Baca juga: cerita tiantiangao
Disebut helm pintar karena bagian visor dari helm yang dipakai pit crew Aprilia ini memiliki fungsi sebagai layer dari system Augmented Reality. Sehingga dengan menggunakan hologram 3D, mekanik dapat melihat data secara real time soal telemetri, suhu air radiator, pelumas, dan ban. Sistem ini juga akan memberi tahu kapan saatnya part tersebut diganti. Helm tersebut juga bisa memastikan komposisi bahan bakar dan berapa banyak putaran motor.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri

Sekianlah artikel Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Helm Canggih Buat Mekanik Tim Aprilia Bisa Lihat Data Telemetri dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/helm-canggih-buat-mekanik-tim-aprilia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar