Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

7 September 2017

Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!

Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars! - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TEKNOLOGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!
link : Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!

Baca juga


Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!


Promowebjudi - Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk beragama Islam terbanyak di dunia. Apabila ada saudara Islam yang melakukan sebuah misi besar, tentu menjadi suatu kebanggaan.
Seperti Jaka lansir dari News, dikabarkan bahwa ada negara Islam yang siap melakukan misi perjalanan ke Mars di tahun 2020. Wah kira-kira negara apa ya? Kalau kamu penasaran dengan hal membanggakan ini, yuk simak sebagai berikut...
misi-negara-islam-di-mars-tahun-2020-1
Negara Islam yang membanggakan ini ternyata adalah Arab. Bekerjasama dengan Jepang, nantinya akan diluncurkan pesawat tanpa awak bernama Hope. Pesawat ini tidak mendarat di Mars, melainkan mengorbit selayaknya satelit.
Arab tidak mengirimkan astronot ke Mars tampaknya terkait pernyataan dari General Authority of Islamic. Secara garis besar organisasi ini mengatakan, bahwa mengirimkan orang ke Mars risikonya sangat tinggi seperti bunuh diri dan hal ini tidak dibenarkan Islam.
Wah hebat banget ya Arab, nggak hanya terkenal dengan kekayaan minyak buminya tapi juga ilmu pengetahuannya. Bagaimana pendapat kamu terkait misi ke Mars ini? Share  ya!
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars!

Sekianlah artikel Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun 2020, Negara Islam Ini Siap Lakukan Misi Ke Mars! dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/tahun-2020-negara-islam-ini-siap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar