Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

10 September 2017

Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?

Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8? - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?
link : Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?

Baca juga


Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?



Promowebjudi - Baru saja resmi menyandang status runner-up atau peringkat dua produsen smartphone terbaik dunia dengan menyingkirkan Apple ke peringkat tiga, Huawei lagi-lagi 'menyerang' pesaingnya tersebut. Sama-sama akan merilis flagship terbaru, desain smartphone terbaru Huawei dikabarkan hampir menyerupai desain smartphone terbaru Apple.
Baru-baru ini beredar bocoran tampilan Huawei Mate 10 untuk pertama kalinya. Menariknya, desain tersebut sekilas mengingatkan kita pada tampilan yang digadang-gadang akan menjadi desain final iPhone 8. Satu detil yang paling membuat keduanya terlihat mirip adalah ketiadaan tombol home yang tampak serupa.

huawei-mate-10
Dilansir dari GSM Arena, Huawei Mate 10 sendiri baru akan dirilis tanggal 16 Oktober 2017 di kota Munich, Jerman. Flagship penerus Mate 9 ini menggunakan prosesor 'pribadi' Kirin 970, berukuran 6,3 inci, dibekali RAM6GB dan resolusi kamera masing-masing 20MP dan 12MP di belakang dan depan. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Mate 10 diyakini sebesar 4.000 mAh.
Melihat persaingan yang makin ketat antara Huawei dan Apple, hadirnya Mate 10 ini memang diyakini sebagai strategi untuk menyaingi kehadiran iPhone 8. Selain terlihat dari desain, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan keduanya tampak akan seimbang. Meski untuk harga, produsen asal China tersebut pasti akan menawarkan harga lebih terjangkau.
Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8?

Sekianlah artikel Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanpa Tombol Home, Desain Huawei Mate 10 Tiru iPhone 8? dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/tanpa-tombol-home-desain-huawei-mate-10.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar