Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

9 September 2017

Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta

Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta
link : Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta

Baca juga


Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta



Promowebjudi - Naked sport 250 cc, Yamaha MT 25 kini punya pilihan warna baru meliputi Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. Meski ada perubahan warna, harga Yamaha MT25 masih tetap dibanderol Rp 47,1 juta.

Dengan hadirnya tiga warna baru, kini konsumen Yamaha MT25 bisa memiliki banyak pilihan sesuai selera. Dikatakan oleh Yamaha, warna matte menjadi salah satu warna yang diburu oleh konsumen.
Unsur penting lainnya yang dibutuhkan konsumen adalah grafis menarik pada motor. Karenanya.

Yamaha membuat perubahan di mana grafis tulisan MT-25 paling baru dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap dan terkena cahaya, maka grafis akan menyala terang.

Kemudian pada bagian pelek Yamaha MT-25, warnanya sesuai dengan kelir grafis garis tebal di tangki. Tentu membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik.



Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta

Sekianlah artikel Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Rilis 3 Warna Baru MT-25, Harga Masih Rp 47,1 Juta dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/yamaha-rilis-3-warna-baru-mt-25-harga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar