Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

9 September 2017

Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan

Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MODIFIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan
link : Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan

Baca juga


Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan

Promowebjudi - Meski bekerja sebagai aktivis Garda Satwa dengan kesibukan padat, tidak lantas melunturkan kesenangan pria yang memiliki nama Jonathan ini untuk mendandani tunggangannya biar tampil beda. Bajaj Pulsar berkapasitas 220 cc miliknya pun langsung “ngejoktok” di bengkel kustom, Diwa Creative Studio.
Tidak muluk-muluk keinginan laki-laki dengan panggilan Joe itu, hanya ingin tampil sederhana namun tetap Bajaj yang ia tunggangi tetap memiliki daya tarik lebih dari sebeumnya. Gayung bersambut, Wahyu Diwa – punggawa Diwa Creative Studio pun langsung mengamini.
Dari hasil diskusi, Joe memilih konsep flat tracker yang menurutnya sesuai dengan kegiatan dan aktivitasnya sehari-hari, karena masih nyaman dipakai jauh dan di kondisi padat.
Dari konsep yang diinginkan Joe, Diwa selaku eksekutor mengakui tidak terlalu banyak melakukan ubahan pada sepeda motor sport asal India tersebut. Mulai dari penggantian setang model lebar.
Lalu lampu depan diubah menjadi model flat, dan lapisan karet bundar dipilih merek Swallow SB117 model dual purpose dengan lebih lebar dari spesifikasi standar. Sementara sasis tangki dan suspensi masih tetap mengandalkan bawaaan.
Guna meningkatkan daya tarik yang diinginkan Joe, pilihan warna jadi penentu dan jatuh pada kelir terang nan futuristik lewat warna kuning yang dikombinasikan hitam.
Pada bagian tangki juga dibubuhi tulisan slogan “Stop animal abuse”, karena Joe juga sosok yang menyukai anjing.
Diwa Creative Studio
Jl. Pekapuran Raya, depan BRI Cimanggis, Depok. 





Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan

Sekianlah artikel Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modifikasi Bajaj Pulsar : Gaya Flat Track Pengantar Aktivis Hewan dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/modifikasi-bajaj-pulsar-gaya-flat-track.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar