Berita Harian Seputar Dunia Teknologi dan Otomotif

Business

Breaking

9 September 2017

Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya

Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya - Hallo sahabat mata-mata, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OTOMOTIF, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya
link : Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya

Baca juga


Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya


Promowebjudi - Mengawali bulan September ini, Yamaha memperkenalkan model terbaru Recreational Off Road Vehicle (ROV) dengan empat penumpang, Wolverine X4.
Diyakini tetap memberikan keandalan, nyaman dan kepercayaan baru ke segmen ini. DIsematkan sasis yang diklaim kuat mengakomodasi empat penumpang dewasa serta sentakan mesin pararel silinder ganda dan 850 cc.
Wolverine X4 dijanjikan Yamaha sebagai ROV paling kompak dan tangguh serta mesin terkuat di kelasnya. Paling minim getaran dan suara sehingga semakin mantap dikendarai. Selain itu transmisi Ultramatic dan On-Demand Drive System membuatnya tanpa cela bergerak agresif.
Ruang mesin memakai instalasi lebih panjang langkah piston serta sudut crangkshaft 270 derajat. Hal ini membuat tendangan torsi 80 Nm pada 4.000 hingga 6.000 rpm. Kemampuannya diklaim lebih kuat 47% dari 2-seat Wolverine-R.
Teknologi bukaan gas ‘fly by wire’ YCC-T juga berkontribusi sentakan tenaga dan torsi lebih cepat. Ada pula Speed Key memungkinkan pengendara hanya melaju maksimal 40 km/jam.
Disajikan dengan sumburoda 2.100 mm, diyakini sedkit lebih panjang 35 mm dari versi 2-seat Wolverine-R. Adapun panjang keseluruhan 3.100 mm dan lebar 1.580 mm, sehingga tetap lincah bermanuver di pepohonan. Hal ini berkat radius putarnya hanya 4,5 meter.




Ingin dapat bonus tambahan …….
Cukup anda bergabung dengan kami di www.ligapoker.com
Dapatkan bonus Turnover 0.3% setiap minggu dan Referall 10% seumur hidup ( setiap mengajak orang ikut bermain dan bergabung ) dengan Deposit 25ribu , Anda bisa memainkan semua jenis permainan dari smartphone dengan 1 user ID …


Demikianlah Artikel Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya

Sekianlah artikel Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Wolverine X4, ROV Paling Unggul di Kelasnya dengan alamat link https://matamata365.blogspot.com/2017/09/yamaha-wolverine-x4-rov-paling-unggul.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar